WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut HUT TNI Ke-78 Koramil 0621-12/Cigombong Gelar Turnamen Volly Antar Desa Se-Kecamatan Cigombong dan Cijeruk

Kab.Bogor, JMI - Koramil 0621-12/Cigombong menyelenggarakan pertandingan Bola Volly yang bertajuk Danramil Cup Dalam rangka menjelang Peringatan HUT TNI yang ke-78 tahun 2023 bertempat di Lapangan Volly Garda Koramil 0621-12/Cigombong  Desa Cigombong Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Sabtu (23/09/2023)

Danramil Cup kali ini diikuti sebanyak 20 Team, Team yang terdaftar merupakan Tim Bola Volly dari perwakilan Desa di Wilayah binaan Koramil 0621-12/Cigombong.

Dalam sambutannya, Koramil 0621-12/Cigombong Mayor Arm Mohammad Sutrisno  menyampaikan, tujuan diadakannya Turnamen ini selain memperingati HUT TNI yang ke-78, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Volly di Kecamatan Cigombong dan Kecamatan Cijeruk yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Koramil 0621-12/Cigombong.

Danramil 0621-12/Cigombong berharap, agar Turnament Volly ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan merupakan sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan Masyarakat.

"Saya selaku Danramil 1621-12/Cigombong berharap, agar seluruh peserta dalam turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar".  Tuturnya

"Dalam Danramil Cup kali ini, para peserta Turnamen Volly memperebutkan uang Pembinaan dan Piala Bergilir Danramil 0621-12/Cigombong".
Turut hadir dalam acara pembukaan Danramil Cup yaitu Kapolsek Cijeruk, Camat Cigombong, Camat Cijeruk, Kepala Desa Se-Kecamatan Cigombong dan Cijeruk, Karang Taruna Se-Kecamatan Cigombong dan Cijeruk Seluruh Bhabinsa Koramil 0621-12/Cigombong Serta Perwakilan dari masing-masing Team yang akan bertanding. 

Harapannya dengan adanya pertandingan Volly ini merupakan ajang silaturahmi antar warga masyarakat dengan TNI, karena TNI itu lahir dari rakyat dan saya berpesan jaga sportifitas jaga kebersamaan diantara dua kecamatan ini supaya kekompakan itu bisa menjadi motivator berbuat yang lebih baik, sehingga pertandingan volly ini berjalan tertib, aman, lancar, dan sukses. Pungkasnya 

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...