WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kembali CV. APM Sumbangkan Ratusan Karton Makanan Ringan Melalui JMI

Tangerang, JMI - Untuk kesekian kalinya perusahaan yang memproduksi makanan ringan dengan merek DUO ini menyerahkan ratusan karton makanan ringan salah satu produknya WACOCO 'Choco Balls' kepada Redaksi Media cetak & online JURNAL MEDIA Indonesia untuk disumbangkan kepada anak yatim dan dhuafa pada acara santunan anak yatim & dhuafa dalam rangka memperingati hari jadi Koran JURNAL MEDIA Indonesia ke-20 tahun yang akan digelar pada hari Jumat 27 Oktober 2023 di Kantor Redaksi di daerah Duri Kosambi Raya Cengkareng, Jakarta Barat.

Penyerahan ratusan Karton makanan ringan dilakukan secara simbolis dari pihak manageman CV. APM yang diwakili oleh Bpk. Deni selaku HRD Perusahaan kepada Perwakilan Redaksi JMI Pusat Jakarta, Alip Suaki Sunandar didampingi Pemred JMI, ERde Isma. A beserta staf redaksi Nopri Irawan di halaman pabrik CV. APM didaerah Bitung Tangerang Banten pada hari Rabu (25/10-23)
Dalam komentar singkatnya Personalia CV. APM, Deni mewakili manageman perusahaan menyampaikan terimakasihnya kepada JMI sudah bersedia menyalurkan sumbangan dari CV. APM kepada anak yatim dan dhuafa,"Terimakasih kepada Redaksi JMI sudah bersedia menyalurkan sumbangan untuk anak anak yatim dan dhuafa, semoga amanah ya JMI.....aamiinn," Pungkasnya

Ditempat yang sama Pemimpin Redaksi JMI, ERde Isma. A memberikan komentar singkatnya terkait sumbangan dari CV. APM yang dipercayakan kepada JMI, "Kami dari Redaksi JMI mengucapkan banyak terimaksih untuk yang kesekian kalinya kepada Perusahan makanan ringan dengan Merek DUO yang sudah mempercayakan sumbangan untuk anak anak yatim dan dhuafa kepada Redaksi JMI, semoga CV. APM tambah maju dan semakin besar sehingga semakin banyak lagi nantinya yang akan disumbangkan....aamiinn!," Tandasnya.    

Pewarta : A2S/Nop
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...