WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Resmikan Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang


Subang, JMI - Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han. meresmikan Kantor Koramil 0513/Jalancagak, dalam acara peresmian tersebut yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Subang, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Jumat, 12/01/2024.

Dalam sambutanya Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han. menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih Kepada Direktur PTPN I Ciater dan Pj. Bupati Kabupaten Subang beserta seluruh komponen yang ada di wilayah Subang dengan terlaksananya Pembangunan Kantor Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang,

“Ini merupakan bagian penting dari kerangka strategi konseptual dari tugas TNI AD di bidang pertahanan darat.” Ujar Danrem 063/SGJ


Lebih lanjut Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han. berharap adanya satuan Koramil ini dapat mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat, serta efektivitas kondisi keamanan yang tenteram.

“saya berharap agar keberadaan Kantor Koramil 0513/Jalancagak Kodim 0605/Subang berfungsi sebagai ujung tombak pembinaan perlawanan rakyat, untuk mendukung ketahanan wilayah dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” Ungkapnya

Di tempat yang sama Drs. Iwan Rudianto, M.Si. staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan Kabupaten Subang mewakili PJ. Bupati Subang, Bapak Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, mengatakan pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat atas diresmikannya Koramil 0513/Jalancagak.


“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Subang mengucapkan Selamat atas diresmikannya Koramil 0513/Jalancagak sebagai kekuatan dan mitra bagi Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa guna mendukung program pemerintah, sehingga akselerasi pembangunan berkelanjutan yang ada di Kecamatan Jalancagak ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Ungkap Iwan Rudianto.

Pada akhir acara, Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, S.H., M.Han., meresmikan kantor tersebut dengan penandatanganan prasasti.

Warga setempat yang hadir turut menyambut baik peresmian ini dan menyampaikan harapannya agar keberadaan Koramil semakin memberikan manfaat positif bagi wilayah tersebut.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...