WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Ketum Demokrat AHY dan SBY dalam Safari Politik, Targetkan Jawa Barat Dulang Suara Tinggi di Pemilu 2024


Subang, JMI – Ribuan warga simpatisan dan kader partai Demokrat tumpah ruah sambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan jajaran melakukan safari politik di Gor Gotong Royong Subang, pada Jumat  ,sore (12/1/2024).

Suasana di halaman gedung dan di dalam gedung Gedung olahraga (GOR) gotong royong Subang nampak ribuan kader Demokrat dan simpatisan suasana nampak ruah memadati acara yang di gelar oleh DPC.partai Demokrat kabupaten Subang.

Dalam orasi politiknya, AHY mengungkap bahwa partai Demokrat sendiri saat ini tengah berlari bersafari politik ke berbagai daerah untuk mendulang suara yang tinggi,"Ucapnya.


Ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat wawancara dengan para awak media di gedung olahraga (GOR) Subang

Lebih lanjut AHY menyampaikan “Demokrat memiliki target di Jawa Barat tentunya dapat tercapai dengan bekerja keras. Demokrat cukup baik untuk di wilayah ini dan kami ingin lebih baik lagi. Oleh karena itu, kami meyakinkan di satu bulan terakhir ini Demokrat bergerak secara efektif dan masif,”tandasnya.

Di Jawa Barat sendiri, lanjut AHY, Demokrat diharapkan dapat meraih suara sebanyak 10 sampai 12 persen.

Sebab, kata dia, suara di Jawa Barat sangat menentukan perolehan suara tingkat nasional.



“Jawa Barat seperti provinsi yang lainnya, tetapi Jawa Barat itu sangat signifikan, kalau kita bisa mendulang 10 persen lebih, bahkan 12 persen suara, maka Jawa Barat menjadi kontributor yang utama bagi raihan suara nasional, karena penduduk Jawa Barat sangat besar dan kami sudah punya datanya mana saja yang punya penguatan dan inilah kerja keras kita selama satu bulan,”terangnya.

“Pada pemilu 2024 ini, saya meminta kepada masyarakat Jawa Barat khususnya di kabupaten subang agar dapat kembali mempercayai partai Demokrat dapat kembali mendulang suara yang tinggi,”pintanya.

Setelah dari subang, besok ia akan bertolak melakukan sapari politik ke Kabupaten Majalengka untuk bertemu sapa dengan masyarakat disana, dirinya optimis untuk Jawa Barat partai Demokrat di pemilu 2024 akan mendulang suara lebih tinggi,"Ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...