WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danpos Koramil 0607-03/Baros Hadiri Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu Th 2024

SUKABUMI, JMI - Danpos Kec Cibeureurem Kota Sukabumi Koramil  0607-03/Baros Menghadiri dan Memberikan Arahan Pada Apel Gelar Kesiapan Linmas Dalam Rangka Persiapan pengamanan Pemilu 2024  bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cibeureum Senin (12/2/2024).

Bertindak selaku pengambil apel Camat Cibeureurem Kota Sukabumi Yanwar Ridwan S.IP.,AP  pada apel kesiapan pengamanan ini diikuti sedikitnya 280 personel Linmas se Kec. Cibereum Apel kesiapan pengamanan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan para anggota Linmas Cibeureurem dalam mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu mendatang. Adapun tema dalam apel ini yakni "Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Anggota Satlinmas" dalam rangka pengamanan pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.



Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibeureurem ,Danpos Kec Cibeureurem,Kapolsek ,Kasi Trantib Kec Cibeureurem,Para Lurah dan Perangkatnya 

Danpos Cibeureum Koramil 0607-3/Baros  Pelda Cecep Sudarajat  dalam amanatnya mengatakan "Seluruh Satuan Linmas agar menjunjung tinggi norma hukum, agama dan hak asasi manusia serta menjunjung tinggi janji Satuan Linmas. Laksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Instansi (PPS, PPK/Panwas, TNI dan POLRI). Lakukan pendekatan kepada sejumlah tokoh-tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam mencegah dan menyelesaikan potensi gangguan ketertiban umum dan ketentraman." katanya.

 

JMIred

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...