WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bolone Mase Grobogan Diminta Bergerak Cepat dan Terstruktur

 

GROBOGAN, JMI - Para relawan Prabowo-Gibran diminta bergerak secara cepat massif dan terstruktur untuk merebut suara di  Grobogan Jawa Tengah dalam Pemilihan Umum (Pemilu)2024. Hal ini diungkapkan Tim Kornas Bolone mase Prabowo-Gibran Kuat Hermawan Sentosa di gedung serbaguna Komplek Wisata Api Abadi Mrapen Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan pada hari, Kamis 01/02/2023.

Herman juga menyampaikan bahwa komunikasi antar-relawan harus terjalin dengan intens serta bergerak dengan solid untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 yang kurang tinggal hitungan hari.

"Untuk memetakan seluruh wilayah di Grobogan Jawa Tengah ini, ada relawan yang bisa merangkul anak muda, yang bergerak di antara ibu-ibu, yang mungkin bergerak di antara komunitas suku. Jadi ini semua harus bergabung," kata Herman.


Pergerakan harus sampai tingkat paling bawah, kita kenalkan kita sampaikan Prabowo-Gibran dengan program-programnya, kita lihat sementara dalam survai paslon 02 di jateng sudah mencapai 45℅ sedang paslon 03  kurang lebih 35℅ sedang paslon 01 mencapai 20℅, kita  boleh bangga dari beberapa lembaga survai namun kita tetap waspada, disinggung bahwa Grobogan kandang Banteng, "Herman menjawab tak ada kandang banteng semua boleh kok masuk di Grobogan, ya bisa di lihat hari ini saja hanya melibatkan 3 dapil sudah luar biasa yang hadir, bila kita undang semua jumlah relawan Bolone Mase di Grobogan sudah ada ribuan, belum relawan lain.ujar Herman

Sementara itu Ketua  Relawan Bolone Mase Grobogan Tri Agus Sutomo menegaskan bahwa jaringan relawan harus terkoneksi satu dengan yang lainnya, karena dukungan itu harus diintegrasikan dengan cepat,dan alhamdulilah Bolone Mase di Grobogan sudah merata di seluruh penjuru Grobogan dan siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,seperti kegiatan relawan hari ini harus kami lakukan rutin untuk menyolidkan barisan pendukung.

Dia menjelaskan relawan tidak hanya terdiri dari kelompok masyarakat sipil yang terbentuk sendiri, namun ada juga yang dibuat oleh jaringan partai politik pendukung paslon nomor urut 2 tersebut.

"Kalau konsolidasi kita kuat, mau relawan yang dari elemen masyarakat atau partai politik, Insya Allah Prabowo-Gibran bisa menang," ujarnya.



Ia menambahkan visi dan misi unggulan dari Prabowo-Gibran secara massif disebarkan agar diketahui pemilik suara dalam pemilu nanti.

Sementara Korkab Grobogan Ali Muntoha membacakan ikrar Bolone Mase yang fi ikuti seluruh relawan agar menambah semangat dalam memperjuangkan kemenangan.

Terlihat dari seluruh Relawan Bolone Mase yang hadir sangat antusias sekali bahkan hampir Relawan yang hadir rata -rata dari kalangan milenial, itu artinya bagaimanapun juga Mas Gibran tetap di Terima di hati anak muda, Mas Gibran cocok menjadi Wakil di kalangan muda. Ujar Novia

 

Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...