WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pj.Bupati Subang Bersama Forkopimda Tinjau Pemilu Secara Langsung di 5 TPS, Pastikan Kondisi Pemilu Subang Berjalan Kondusif

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si melaksanakan peninjauan secara langsung proses pemungutan suara di Kabupaten Subang dengan mendatangi beberapa TPS, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Subang beserta Forkopimda Kabupaten Subang meninjau 5 TPS, yaitu TPS 28 di Kelurahan Parung, TPS 59 RSS Sidodadi Blok D, TPS 01 di Lapang Nakula Wanareja, TPS 21 Kamarung Pagaden, dan TPS 9 Desa Jabong. Peninjauan secara langsung tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan apapun.
Dalam peninjauan tersebut Pj Bupati Subang beserta Forkopimda turut mengajak masyarakat yang belum menggunakan hak pilihnya untuk segera menuju TPS dan menggunakan hak pilihnya karena satu suara sangat berarti bagi suksesnya Pemilu 2024.

Kepada awak media, Dr. Imran menyatakan sejak dirinya bersama istri mencoblos, hingga saat ini dilaksanakan peninjauan secara langsung, kondisi pemungutan suara di Kabupaten Subang berlangsung dengan kondusif.
"Sampai jam 12 siang ini saya bisa sampaikan situasi di Kabupaten Subang sangat kondusif."ucapnya.

Lebih lanjut,"Dr. Imran berharap angka partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 ini meningkat daripada Pemilu 2019 lalu. Selain angka partisipasi yang meningkat Dr. Imran juga berharap tidak terjadi insiden pada Pemilu 2024 di Kabupaten Subang maupun di seluruh Indonesia.
"Saya berharap partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 ini bisa meningkat dibanding tahun sebelumnya. Meskipun tadi pagi sempat ada hujan sedikit tapi saat ini masyarakat berangsur datang ke TPS. Semoga tidak ada insiden atau apapun yang mengganggu dalam pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Subang."Ungkapnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, perwakilan Forkopimda, Kadishub Subang, Kasatpoldam Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Subang, dan seluruh tim pemungutan suara di masing-masing TPS.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...