WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

LIGA CHAMPIONS - Barcelona tundukan Atletico Madrid 2-1

Luis Suarez pencetak 2 Gol ke Gawang Athletico Madrid
Barcelona, JMI - Penyerang Barcelona Luis Suarez membukukan dua gol untuk memastikan timnya menang 2-1 atas Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu dini hari.

Fernando Torres mencetak gol terlebih dahulu untuk tim tamu pada menit ke-25 dan kemudian harus diusir keluar lapangan pada menit ke-36. Barca ketinggalan 0-1 hingga akhir babak pertama.

Setelah banyak peluang yang dimiliki tuan rumah, Suarez menyamakan kedudukan dari jarak dekat pada menit ke-63 dan kemudian menanduk gol penentu kemenangan pada menit ke-74, membawa sang juara bertahan Liga Champions memiliki keunggulan agregat sebelum dimainkannya leg kedua pada pekan depan di Vicente Calderon.

Meski mengawali pertandingan dengan cukup baik ketika Torres menyambar umpan terobosan Koke melewati sela-sela kaki kiper Barca Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-25, Atletico harus menelan kekalahan beruntun ketujuhnya dari Barcelona.

Pasukan Diego Simeone kehilangan pemain karena diusir keluar lapangan ketika mereka kalah dari tim Katalan itu di Liga Spanyol. Mereka dihukum atas ketidakdisiplinannya, di mana Torres mendapat kartu merah untuk dua kartu kuningnya akibat pelanggaran terhadap Neymar dan Sergio Busquets dalam rentang waktu enam menit.

Atletico mampu menahan gempuran dengan cukup baik sampai Suarez meneruskan operan mendatar Jordi Alba dari jarak dekat, dan pemain Uruguay itu melengkapi kebangkitan timnya dengan menanduk umpan silang Dani Alves melewati Jan Oblak untuk memicu kegembiraan dari publik Nou Camp, demikian Reuters.

(ant/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...