WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembukaan Kejurcab Bulu Tangkis Tahun 2016 Kota Binjai

Selasa 12 April 2016 | 11:11 WIB 
EDYS PUTRA NAST
Binjai, JMI - Pembukaan dilaksanakan bertempat di Gedung Olah Raga Jalan jambi Kota Binjai, hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus PBSI Kota Binjai dan Ketua PBSI Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekjen yaitu Bapak H.Syahri Arwansyah.

Para peserta dan team manager yang terdiri dari 17 club, 4 club berasal dari Kabupaten Langkat dan 13 club dari tuan rumah Kota Binjai. Dalam pertandingan terdapat beberapa klasifikasi yaitu klas bebas anak putra dan putri,klas bebas remaja putra dan putri,klas bebas dewasa putra dan putri juga dipertandingkan klas veteran yang diikuti oleh para veteran bulu tangkis.

Dalam sambutan ketua PBSI Sumut yang diwakili H.Syahri Arwansyah berharap dengan dilaksanakannya kejuaraan cabang ini kiranya muncul atlit -atlit baru yang handal guna mempersiapkan dan mengikuti kejuaraan ditingkat Porda atau kejurda dan kemudian bisa pula mengikuti kejuaraan di tingkat nasional imbuhnya, selanjutnya kejuaraan cabang bulu tangkis tahun 2016 ini dibuka dengan resmi oleh beliau.

Tampak juga oleh awak media yang hadir pada acara dimaksud Iptu Suwardi yang mewakili Kapolsek Binjai Selatan dan Polmas Aipda Zul.Dalam sambutan ketua PBSI Kota Binjai beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan berharap dalam pertandingan nantinya haruslah bersikap sportif.

(edys/red) 

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...