WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Binjai Tutup Kejuaraan Bola Basket Brahrang

SENIN, 03 OKTOBER 2016 | 10:43 WIB
Foto : Edys Putra Nasution
Binjai, JURNALMEDIAIndonesia.com - Geliat kegiatan positif terus di gaungkan masyarakat Brahrang, Seperti di Binjai Sumatera Utara, Masyarakat Brahrang menggelar acara penutupan Kejuaraan Bola Basket Kapolres Cup yang berlangsung dilapangan Basket Brahrang Binjai Kota Binjai Sumatera Utara pada Minggu (02/10/2016).

Acara penutupan tersebut mendapatkan sambutan penutupan dari Kapolres Binjai AKBP Mr. Salipu SH Sik Msi “Saya Mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan cukup baik dalam penyelenggaraan kejuaraan kali ini” imbuhnya.

Tak lupa beliau juga mengucapkan rasa bangga kepada seluruh peserta atau pemain dalam kejuaraan Basket ini yang bermain cukup sportif dan menghimbau agar lebih giat lagi berlatih untuk guna berkembangnya permainan yang lebih baik agar bisa bermain di kancah Nasional.

Penutupan juga ramai dihadiri oleh tokoh-tokoh suku Tionghoa, para Pelajar dan warga masyarakat Brahrang. Tampak hadir Kapolsek Binjai Barat AKP Jack Lubis beserta anggota yang juga sekaligus sebagai pengamanan dalam kejuaraan tersebut.

Sebelum acara penutupan telah diadakan pertandingan final yang memperebutkan juara 1 dan 2 , KU 14 tahun antara Brahrang club vs XYZ club simpang Kantor Medanlabuhan dengan score 44-61 dimenangkan oleh XYZ Club simpang kantor Medan labuhan.

Dalam perebutan juara 1-2 , KU 16 tahun antara Sutomo club Medan vs XYZ Club Simpang kantor Medan Labuhan dan Juga dimenangkan oleh XYZ Club Simpang Kantor Medan Labuhan dengan score 48-67.

Hasil seleksi kejuaraan Bola Basket Kapolres cup I sebagai berikut :

Untuk KU 14 Tahun
Juara I : XYZ Club Simpang Kantor Medan labuhan
Juara II : Brahrang club Brahrang Binjai
Juara III : Methodis club Medan
Juara Harapan : Sutomo club Medan

Untuk KU 16 Tahun
Juara I : XYZ Club Simpang Kantor Medan Labuhan
Juara II : Sutomo club Medan
Juara III : Methodis Hawk Medan
Juara Harapan : Angsapura Club Medan

Pemberian hadiah Juara I diserahkan langsung oleh Kapolres Binjai dan juara berikutnya masing masing diberikan oleh Sdr Petrus dan Kapolsek Binjai Barat AKP Jack Lubis.

E D Y S  P U T R A  N A S U T I O N
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...