WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siswa Kelas V SD Terjun ke Kali Pesanggarahan dan Hilang

SELASA, 04 OKTOBER 2016 10:56 WIB
Ilustrasi




















Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com- Seorang bocah hanyut setelah melompat ke Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (3/10) malam WIB. Hingga hari ini belum ditemukan meski sudah dicari oleh polisi.

Belum diketahui secara pasti mengapa Muhammad Hamzah (10) nekat melompat ke sungai. Menurut Kasie Humas Polsek Pesanggrahan, Aipda Aries, peristiwa itu bermula ketika warga Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan itu dibonceng ibunya Onah menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di atas jembatan depan Metro Cipulir arah Ulujami pelajar kelas V SD itu tiba-tiba melompat dari sepeda motor yang sedang dikemudikan oleh ibunya. Hamzah lalu lari menyeberang jalan selanjutnya melompati pagar tembok jembatan dan jatuh tercebur ke Kali Pesanggrahan.

Tentu saja ibunya kaget melihat ulah nekat anaknya itu. Onah berteriak-teriak minta tolong sehingga warga ikut membantu mencari bocah itu. Kasusnya dilaporkan ke Polsek Pesanggrahan dan hingga Senin pukul 22.00 masih dicari.
Poskota
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...