WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kadis Kesehatan Tulang Bawang Sulit Ditemui

Kadis Kesehataan Tuba

Tulang bawang, Lampung, JURNALMEDIAindonesia.com - Kadis kesahatan Tulang Bawang (Tuba), tidak transparan dan diduga banyak ‘pintu keluar dan pintu tertutup’ temuan tim JMI beberapa pekan terakhir, Selasa, (8/3).

Tim JMI beberapa kali menyambangi kantor Kadis Kesehatan untuk mengonfirmasi terkait angaran 2015 dan 2016 yang diduga tidak transparan ini, susah untuk di temui.

Pasalnya, keanehan yang terlihat di kantor Keshatan Tuba banyak pintu keluar dan pintu tertutup dari hasil pantauan tim (JMI) hari ini kantor kesahatan tuba tersebut banyak kejagalan. Bahkan kadis atau pun sekrtaris misalnya ada di kantor, susah untuk di temui.

Adanya pintu keluar dari samping atau pun dari belakang banyak. Sikap seperti ini, diduga menghindar dari media. “Kalau tidak salah kenapa menghindar,” ucap rekan media.

Kadis Kesehatan Tuba selalu banyak masalah, tapi tidak ada penegak hukum kususnya di Kabupaten Tulang Bawang yang bergerak cepat untuk menagani kasus-kasus kadis kesahatan Tuba ini.

Menurut keterangan staff di kantor tesebut, Kadis Kesehatan Tuba memang jarang ada di kantor, “Memang Kadis jarang berada di tempat, dikarenakan tempat dia menjabat bukan hanya di kesehatan ini saja, di Tubaba dia sebagai direktur rumah sakit, di sini sebagai Kadis Kesahatan dan di olahraga dia ketua peramuka,” papar staff yang ada di kantor itu.

Tim kami terus berupaya agar dapat bertemu langsung dengan Kadis Kesatan Tuba, dengan adanya pemberitaan ini.


Pewarta: Robinsah
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Gelar Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, Berikut Jadwal Waktu Persyaratannya

Subang, JMI  – KPU Subang menggelar sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024. Keg...