WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

3 Pilar Cengkareng Olahraga Bersama Warga, Jalin Kedekatan Dan Keharmonisan

JAKARTA, JMI -- Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 pilar dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama di Ruko 1000 Taman Palem Lestari Cengkareng Barat Jakarta Barat, Jumat (11/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat Cengkareng M. faqih, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri amnas, sh, mh, Mewakili Danramil Cengkareng Pelda nastija, Waka Polsek Cengkareng AKP Dedi Herdiana, SH, MH, Para Kanit, Kapolsubsektor, Ka SPKT, Panit dan Perwira BKO, Para Lurah se-kecamatan Cengkareng, para tokoh kecamatan Cengkareng, anggota Koramil 04 Cengkareng, anggota Polsek Cengkareng, PNS kecamatan Cengkareng, Persit Koramil 04 Cengkareng, Bhayangkari Ranting Cengkareng dan Warga Masyarakat sekitar.

Adapun kegiatan tersebut disamping untuk menjaga stamina kesehatan kita, kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kekompakan dan kesolidaritasan kita khususnya 3 pilar Cengkareng yang bersinergi dalam menjaga kamtibmas wilayah kita yang aman dan damai ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dalam mengisi sambutan.


Tak hanya itu saja Khoiri mengatakan bahwa olahraga bersama ini merupakan upaya kita bersama sebagai langkah untuk mendekatkan dengan warganya.

Sementara Camat Cengkareng mengatakan Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik kepolisian, koramil maupun peserta senam yang telah hadir dalam kegiatan senam bersama sehingga acara ini bisa terselenggara.

"Alhamdulillah sampai saat ini wilayah kecamatan Cengkareng masih kondusif semua ini tercipta berkat upaya kita bersama saling membahu dalam upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah kita sehingga aman, tenang dan nyaman," Imbuhnya.

Ketua Rw 08 H. Dedi Daud menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga pilar yang selama ini selalu kompak dan saya bersama warga akan terus mendukung setiap kegiatan terutama warga 1000 ruko dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai ujarnya.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...