WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangkaian HUT TNI Ke-74, Dandim Subang Pimpin Upacara di Makam Pahlawan Cidongkol Subang

SUBANG, JMI -- Upacara dalam rangkaian menyambut HUT TNI yang ke-74 Tentara Negara Indonesia (TNI) Tingkat Kabupaten Subang di selenggarakan oleh Kodim 0605 Subang. 

Bertugas sebagai inspektur upacara, Letnan Kolonel Arh Edi Maryono dan Kapten INF Ernawan sebagai komandan upacara, Jumat (4/10/2019) Pimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ci Dongkol Jl..S Parman, Pasir Karembi, Subang.

Nampak hadir peserta dalam acara upacara tersebut di antaranya Bupati Subang H Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang (FORKOPIMDA), Para pelajar dan mahasiswa, Satpol PP, Dishub, Damkar, Korpri, Ormas, dan OKP.

Usai upacara setelah melaksanakan penghormatan kepada para arwah pahlawan dengan pembacaan doa dan mengheningkan cipta yang terakhir berlanjut dengan peletakan karangan bunga dan sekaligus tabur bunga di makam pahlawan ci dongkol.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...