WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kadis PMD : Mulai Sekarang Saya Tekankan Kepada Pegawai dan Petugas PMD Apel Pagi Di Kantor PMD

BATU BARA, JMI -- Bukan rahasia umum lagi soal sepi dan terabainya kantor Dinas PMD Batu Bara yang selama ini menjadi sorotan masyarakat di Batu Bara, sebab selain sepi dan kantor Dinas kotor serta terabaikan dari perbaikan sebagaimana mestinya kantor yang lain nya.

Melihat kondisi saat ini, Rabu (16/10/2019) wartawan JURNAL MEDIA Indonesia coba memastikan perihal apa yang menjadi gunjingan masyarakat terhadap bobroknya pelayanan dan pelaksanaan tugas fungsi Dinas PMD tersebut.

Sebagaimana terlihat pada sisi bangunan gedung Dinas PMD Batubara yang sudah kupak kapik yang mana terlihat di bagian atas pelapon serta di bagian lantai kantor Dinas PMD juga pintu dan jendela kantor.

Sementara bagian lain nya, ruangan kantor kepala bidang juga terlihat jorok dan kotor, hal nya diduga tidak pernah dibersihkan. Sebelumnya, Kantor Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) sering kali kosong lantaran petugas dan pejabatnya berkantor di Kantor PKK Lima Puluh.

Menurut Kadis PMD Batubara yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Ardiansyah S.Sos mengatakan, "Tadi saya baru rapat bersama petugas dan pegawai disini (red-PMD), dan saya sebagai pimpinan di perintahkan agar membenahi Dinas PMD sebagaimana mestinya, Jika pegawai dan petugas PMD tidak mematuhi aturan yang berlaku, Maka sudah pasti akan saya rekomendasi kan kepada pimpinan tinggi di Batubara agar di pindah tugaskan dari Dinas PMD," pungkasnya

Semenjak Ardiansyah S.Sos menjabat Kadis PMD Batu Bara, Ia berharap masyarakat dan Pegiat di Batu Bara dapat memberi dukungan agar kinerja dan tugas yang dilakoninya saat ini dapat dukungan dan informasi yang dapat membuat Instansi PMD lebih baik lagi.


IRFAN.G/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ramai di Medsos Terkait Pengadaan Sendok Piring dan Alat Rumah Tangga di Dinas BKPSDM Subang Habiskan Anggaran Rp72 Juta Lebih, Tuai Komentar Warga

Subang, JMI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang menganggarkan belanja penyediaan ...