WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Koramil 02/TBR Kodim 0503/JB Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)

JAKARTA, JMI -- Babinsa Kel.Duri selatan Serma Agus Wakhid melaksanakan Komsos dengan Kasipem Kelurahan Indrasyah beserta Edy sebagai ketua FKDM kelurahan dan Ibu Dahlia ketua RT 01/01 beserta warganya, di Jl. Duri Selatan lll ,RT 01/01 Kel. Duri selatan Kec.Tambora Jakarta Barat, Jumat (12/11/2019).

Dalam keterangannya saat kegiatan komsos Dahlia selaku Ketua Rt 01/01 menyampaikan bahwa, situasi dan kondisi keamanan wilayah duri selatan khususnya dan kecamatan Tambora pada umumnya saat ini aman dan kondusif serta tidak ada hal-hal yang menonjol atau mengganggu Kamtibmas. Disamping itu Dahlia mengucapkan terimakasih kepada para pengurus RT maupun RW serta Unsur 3 Pilar Kelurahan termasuk didalamnya Babinsa selaku Pembina di wilayah yang senantiasa memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah bersama dengan Para pengurus RT maupun RW sehingga tercipta Situasi yang kondusif di wilayah," Terangnya.

Di kesempatan yang sama Serma Agus Wakhid mengatakan bahwa, "Kami selaku Pembina di wilayah Duri selatan bersama dengan 3 Pilar Kelurahan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik dari Para Pengurus RT maupun RW, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh dan Pemuda Kel Duri selatan untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaanya," Tutur Serma Agus.

Lanjut Serma Agus bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu memantau dan memonitor perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaannya.

Dan apabila ada kendala/permasalahan di wilayah, Kami berharap agar secepatnya melaporkan kepada Kami selaku Babinsa/Bhabinkantibmas sehingga dapat segera ditindaklanjuti dan dicarikan solusi yang terbaik," Pungkas nya.

Acara Komsos berjalan tertib, aman dan lancar serta penuh kekeluargaan.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...