WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ratusan Warga Desa Sukamaju Sambut Kompanye Calon Kades "AMRI" No Urut 03

BATUBARA, JMI -- AMRI, calon kepala desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Nomor urut 03 menggelar kampanye (Pesta Rakyat) sekaligus silaturahmi di Dusun XII jalan Pendidikan Gg Tower Desa Sukamaju setempat, di serang Ratusan orang masyarakat baik ibu dan bapak maupun para remaja desa setempat, Sabtu, (9/11/2019) 01:30 WIB.

Kampanye Pilkades ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat desa sukamaju termasuk jalan Solo dusun 11, dusun 12 jalan Pendidikan, dusun 10 jalan Jogja, dan dusun-dusun lainnya desa Sukamaju.

“Saya calon nomor urut 03 sangat berterimakasih sekali terhadap bapak, ibu dan para pemuda/i yang hadir dalam acara gelar kompanye Pilkades Sukamaju ini.

Saya minta masyarakat bisa saling bersilaturahmi terhadap masyarakat, dan saya juga memohon doa restu dan dukungannya,” ungkap "AMRI" saat memberi kata sambutan dalam gelar kampanye pilkades Sukamaju nomor urut 03.

Amri juga mengatakan, apabila terpilih nanti akan terus melanjutkan program yang belum diselesaikan di desa ini.

“Insha Allah apabila saya terpilih menjadi Kepala Desa Sukamaju. Saya akan melanjutkan visi-misi yang belum terlaksana dan meneruskan kekurangan di desa ini, karena saat ini tidak ada janji tanpa bukti,” kata dia.

“Tidak akan seramai ini kalau tidak ada kerja keras para tim kemenangan saya, saya juga sangat berterimakasih yang tidak terhingga,” lanjutnya.

Ia juga, meminta terhadap masyarakat desa sukamaju bisa dapat mendukung dan mensuksesan pesta rakyat melalui pemilihan kepala desa, dan bisa menunjukan hak pilihnya secara demokrasi.

“Saya minta dukungannya dan memberi doa restunya, semoga masyarakat datang ke TPS nanti bisa memilih sesuai hak pilihnya sehingga Pilkades desa ini berjalan lancar dan sejuk tidak ada lagi gesekan-gesekan antar masyarakat,” pungkasnya.


IRFAN.G/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ramai di Medsos Terkait Pengadaan Sendok Piring dan Alat Rumah Tangga di Dinas BKPSDM Subang Habiskan Anggaran Rp72 Juta Lebih, Tuai Komentar Warga

Subang, JMI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang menganggarkan belanja penyediaan ...