WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RTH Kalijodo Menjadi Moment Berkumpulnya Tokoh Pemuda Pemudi Sulbar Dalam acara BPW KKMSB

JAKARTA, JMI -- RTH Kalijodo mengadakan acara muswil ke II Badan Pengurusan Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) DKI Jakarta, mingggu 24/11/2019.

Sambil menunggu kedatangan para tamu terhormat, lantunan lagu mandar dinyanyikan dan tarian gembira dari Sulawesi Barat.

Turut hadir dalam acara Zulkifli Hasan ketua MPR, menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo, Dandim Jakarta utara, perwakilan Dandim Jakarta, Wakil Gubernur Sulawesi Barat Eni Angreani, M.Asri Anas, Adnan Anwar, Anggota DPD malik babari, Anggota DPR RI, dan para pemuda pemudi Sulawesi Barat, dan perwakilan ormas-ormas.

Dengan adanya acara Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat menjadi suatu momen pertemuan pemuda pemudi Sulbar dalam suatu ikatan persaudaraan untuk menjadikan satu persatuan yang kuat. Dan saling mendukung untuk kemajuan dan kesuksesan dan tempat bertukar pengalaman juga sharing dalam keberhasilan.


Pemuda pemudi Sulbar adalah generasi bangsa yang dimana akan memajukan daerahnya dalam meningkatkan penghasilan dalam perekonomian.

Daenk Jamal selaku ketua panitia pelaksana mengatakan dengan adanya acara ini adalah suatu momen besar di minggu tanggal 25 November 2019 berkumpulnya para pemuda pemudi SulBar dalam suatu acara Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan yang kuat untuk menciptakan suatu semangat dan memotivasi keberhasilan dalam perantauan di DKI Jakarta," jelas Daenk."


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...