WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Hadiri Pembukaan Kantor Perwakilan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Wilayah Tulungagung

TULUNGAGUNG, JMI -- Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) membuka kantor perwakilan wilayah di Kabupaten Tulungagung yang beralamat di Desa Bungur Kecamatan Karangrejo di hadiri oleh Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, MM beserta Kabag humas pemkab pada Selasa 24 Desember 2019. Dalam sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi di bukanya perwakilan PJI di Kabupaten Tulungagung serta berterimakasih atas dukungan PJI memberikan support dalam hal pembangunan di pemerintahan Kabupaten Tulungagung agar mendorong terlaksananya pembangunan dengan baik.

Galih Nusantoro, S.Stp, "selaku Kepala Humas dan Protokoler tugasnya melayani kegiatan pemerintah yang di sampaikan ke masyarakat tentang program pemerintah agar lebih bersinergi dalam penyampaian ke masyarakat. Kehadiran PJI berharap dapat menghantarkan informasi ini serta memperlancar pembangunan yang kita harapkan agar informasi ini menjadi satu jalur tidak troubel ke masyarakat," ujarnya.

Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Tulungagung Eko Puguh yang juga Bendahara Yayasan Jatidiri Bangsa Indonesia (YJDB) Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi dan menyambut dengan baik komitmen pemerintah terhadap pembangunan di Tulungagung. "Melihat peran serta masyarakat yang begitu tinggi dimana peran media sebagai kontrol sosial di masyarakat menyampaikan sasaran pembangunan yang di tuju baik di segala dalam pencapaian program pemerintah kepada masyarakat," tandasnya.


CRISTIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...