WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terpilih Sebagai Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kec.Kresek Secara Aklamasi, H.Sopian Siap Emban Amanah Ini

TANGERANG,JMI - H.Sopian terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kecamatan Kresek Periode 2022-2027, Bertempat di lokasi Angkringan Bang Bimo " Batur jadi Dulur", Minggu 23 Januari 2021.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang di wakili oleh Bimo sebagai Wakil Ketua umum PPBNI, dan Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang diantara nya Ari As'ari marnan (Ketua DPC), H.Aenilah Syarif (Sekretaris DPC) dan Saepul Anwar Wakil ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang.
H.Sopian dalam pidatonya setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih mengucapkan terima kasih secara khusus diberikan kepada wakil ketua umum DPP pusat, pengurus DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang dan para anggota PPBNI Satria Banten Kecamatan Kresek Yang telah membesarkan dan menanamkan nilai-nilai penting dalam wadah PPBNI.

“Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan saya akan memimpin organisasi sebesar PPBNI. Ini adalah amanah dan tanggung jawab besar bagi saya untuk mewujudkan harapan dan Cita cita Organisasi yang lebih terarah dan terstruktur sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Terima kasih untuk kepercayaan semua Anggota" ujarnya.

Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ramai di Medsos Terkait Pengadaan Sendok Piring dan Alat Rumah Tangga di Dinas BKPSDM Subang Habiskan Anggaran Rp72 Juta Lebih, Tuai Komentar Warga

Subang, JMI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang menganggarkan belanja penyediaan ...