WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Panitia Pembangunan Renovasi Total Masjid Jami Nurul Amal Terima Sumbangan

JAKARTA, JMI -- Belum lama ini panitia pembangunan renovasi total masjid Jami Nurul Amal telah menerima sumbangan dari seorang dermawan yang biasa di panggil Bos Ayau. 

Sumbangan yang di terima panitia pembangunan renovasi total masjid Jami Nurul Amal yang di sampaikan H. Debih yaitu sebesar sepuluh juta rupiah.

Tak lupa tentunya selaku panitia pembangunan masjid Jami Nurul Amal mengucapkan terima kasih atas uang yang sudah disumbangkan, “Alhamdullilahirabbil ‘alamin, kepada Bos Ayau yang ada di China, kami dari panitia pembangunan Masjid Jami Nurul Amal, Cengkareng, berterima kasih atas sedekah yang telah di sampaikan kepada kami sebesar sepuluh juta rupiah yang disampaikan oleh haji Debih Setiawan,” ucapnya.

Penasehat Pembangunan Renovasi total Masjid Jami' Nurul Amal

Panitia pembangunan Masjid Jami Nurul Amal juga mendoakan untuk Bos Ayau, “kami berdoa untuk bos mudah-mudahan, proyeknya makin banyak, sehat, panjang umur untuk bos dan keluarga, Amiin,” pungkasnya.


HPP/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...