WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Tanjung Duren Gelar Apel Gabungan Pengamanan Orasi Ilmiah oleh Menkopolhukam

JAKARTA, JMI -- Dalam rangka mengantisipasi dan mengamankan kegiatan Orasi Ilmiah Menkopolhukam RI Prof Dr M Mahfud MD di kampus Universitas Trisakti, jajaran personil Polsek Tanjung Duren Jakarta Barar melaksanakan apel pengamanan gabungan bersama personil Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/12/18).

Pelaksanaan Apel Pengamanan di pimpin oleh Kasat Sabhara, AKBP Haruman Manurung yang menyampaikan arahan antara lain Ucapan terima kasih kepada jajaran personil gabungan yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pengamanan pada hari ini di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Duren.

"Kegiatan Orasi Ilmiah Menkopolhukam di kampus Universitas Trisakti dalam rangka Dies Natalis ke 54 Universitas Trisakti. Jangan under estimated waspadai sekitar mengingat kejadian di Banten yang lalu terkait pengamanan VVIP," ujarnya.


Untuk pembagian tugas pengamanan, katanya, Personil berpakaian dinas mengamankan Area atau jalur yang menuju dan sekitar Kampus A Universitas Trisakti.

Setiap titik Area atau jalur perlintasan yang menuju dan sekitar Kampus A Universitas Trisakti akan di pimpin oleh padal. Sedangkan personil tertutup standby di dalam dan sekitar area untuk melakukan pemantauan kegiatan tersebut.

"Untuk personil ploting di dalam area dan tertutup pada saat Menkopolhukam tiba di lokasi agar langsung mengelilingi sesuai SOP pengamanan VVIP. Adapun CB kita adalah pengamanan kegiatan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Jaga Kesehatan, Keselamatan, Kekompakan dan Kebersamaan personil, jangan bertugas sendiri sendiri (buddy system)," katanya.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...