WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tiang Listrik Roboh di Perempatan Jalan Raya Dadap Akibatkan Jalan Macet & Roda SDM Pincang

TANGERANG, JMI -- Hari ini Rabu, 25 Desember 2019 tepat pada hari Natal bagi Umat Kristiani, hujan mengguyur daerah Dadap Kosambi, Tangerang.

Hujan deras yang diiringi sambaran geludug & petir dari fajar hingga siang ini membuat jalan Raya Dadap Kosambi Tangerang banjir tergenang air dan mengakibatkan beberapa tiang listrik roboh.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena saat tiang listrik roboh sedang hujan deras dan jarang sekali pengemudi mobil dan motor yang melewati jalan ini.

Namun hal ini sangat merugikan penduduk sekitar yang menerima efek mati listrik. Pada akhirnya roda SDM berjalan pincang.

Tapi dalam menanggapi kejadian ini PLN sekitar langsung tanggap membenahi tiang listrik yang roboh, karena memang listrik merupakansSumber kehidupan bagi Warga.

Aktivitas sehari-hari pasti membutuhkan listrik tanpa adanya listrik aktivitas sehari-hari akan lumpuh.

"Saya berharap PLN sekitar cepat tanggap membenahi tiang listrik yang roboh tersebut, jangan sampai berhari-hari, karena listrik merupakan sumber kehidupan bagi kita semua ", ujar salah satu warga Dadap Kosambi Tangerang.

Dengan adanya kejadian ini, semoga tidak terjadi di Daerah lain, karena sangat membahayakan nyawa manusia.


KHAIRUL ANWAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...