WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua RW 04 Desa Cihuni Kec.Pagedangan Ikut serta Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lebak

Penyerahan Bantuan oleh Ketua RW 04 Desa Cihuni Bpk Hapid Susanto yang diterima langsung oleh Redpel Saddam Al-Khadafi, Sabtu (18/01/2020)
TANGERANG, JMI -- Masih dalam misi mengumpulkan bantuan untuk para korban Banjir bandang yang terjadi di Lebak Banten, dengan melalui berbagai Jaringan, Stakeholder, dan para anggota nya.

Kali ini team JMI menjambangi salah satu anggota JMI sekaligus juga Ketua RW Desa Cihuni Bpk Hapid Susanto yang beralamat di Desa Cihuni Kecamatan Pagedangan RT 01 RW 04. 

Tak banyak memang bantuan yang diberikan oleh Ketua Rw Cihuni untuk para korban. Dengan sedikit uluran tangan berupa bantuan baju yang sudah tidak terpakai yang berhasil ia kumpulkan melalui warga nya dan juga sejumlah uang yang berhasil diserahkan langsung oleh Redpel (Redaktur Pelaksana) JMI Saddam AK beserta team yang datang langsung ke rumah RW Hapid, pada Sabtu (18/01/2020).

Saat ditemui di rumahnya, Rw yang murah senyum itu mengatakan, "Semoga bantuan yang terbilang sedikit ini sekiranya dapat membantu saudara saudara kita, khusus nya yang ada di Lebak Banten," Pungkasnya.

Lanjutnya, "Dan semoga kalau dikumpulkan dengan anggota JMI yang lainnya bantuan yang diberikan dapat terkumpul dengan banyak," Tutup RW Hapid.

Mendengar hal itu, Saddam AK menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah tergerak  hati nya dan mau berbagi kepada korban yang ada di Lebak Banten.

"Terima kasih, atas bantuan nya pak RW yang sudah tergerak hatinya untuk membantu," Ucapnya.

Semoga bantuan yang sudah terkumpul ini dapat di terima tepat sasaran kepada para korban. Rencana nya bantuan akan disalurkan pada hari Minggu besok 19 Januari 2020.

Syam/Daeng/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lamine Yamal Pemain Muda Dengan Talenta Luar Biasa

Lamine Yamal Nasraoui Ebana (lahir 13 Juli 2007) adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai penyerang untuk B...