WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Natal PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih di Jakarta Utara di Sambut Meriah Warga

JAKARTA, JMI -- Dengan mengusung Tema "Hidup sebagai sahabat bagi semua orang" PDI Perjuangan DKI Jakarta bersama Taruna Merah Putih mengadakan kegiatan Natal bersama Rakyat di bilangan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan yang dihibur beberapa artis terkenal seperti, Edo Kondolongit, Delon, Rani Simbolon menghiasi perjalanan kegiatan.

Sebelumnya, diawali dengan Bakti sosial pada warga terdampak banjir, serta sentuhan sosial berupa sumbangan pada Pesantren, Viahara dan gereja menambah kepedulian PDI perjuangan terhadap rakyat. "Dengan kehadiran PDI Perjuangan dapat meringankan beban Masyarakat khususnya warga Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin," ungkap Ustd Yuda Azhar Baskara.

Masih Ustd Yuda, Banjir setinggi 2 meter selama 3-4 hari membuat para santri tidak sempat membenahi seluruh perlengkapan Pondok Pesantren, khusunya Al Quran dan kursi mejanya. "Situasi gelap gulita saat itu,tidak dapat menyelamatkan segalanya kecuali baju melekat,"Tuturnya.
Ustd Yuda dengan segala senang hati menerima kepedulian PDI perjuangan apalagi masih suasana Natal."Terima Kasih dan Kami Welcome atas sumbangannya, seberapa sumbangan kami iklas menerimanya,"Ungkapnya seiring mendoakan acara Natal PDI Perjuangan berjalan lancar dan Khidmad.

Sementara itu, Merry Hotma,SH anggota DPRD Prov DKI Jakarta dari fraksi PDI perjuangan yang hadir di lokasi menutur kan, PDI Perjuangan selalu hadir di tengah tengah masyarakat,j adi kegiatan Natal ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan Menjunjung tinggi Nasio alisme."Dengan peduli kepada Pesantren membuktikan PDI Perjuangan tidak membedakan Ras, Suku, Golongan dan dan Agama,"Terangnya.

Ditempat yang sama,Brando Susanto mengatakan,Kegitan ini adalah rutin dari Taruna Merah Putih,sesuai arahan Ketum Taruna Merah Putih,Maruara Sirait."Taruna Merah Putih dan PDI Perjuangan selalu sejalan dalam segala kegiatan.Gerak langkah Kami selalu untuk Rakyat,"Kata Brando yang juga Ketua Pelaksan Natal Taruna Merah Putih.
Masih Brandi,kepanitian ini melibatkan beragam etnis,suku,dan agama,Kami megucapkan terima kasih pada masyatakat,Tokoh Agama,dan jajaran Pemerintahan Daerah yang mendukung kegiatan ini, "Terima kasih atas segala dukungan, sehingga Natal ini menjadi Sahabat bagi seluruh orang,"Ungkapnya.

Perlu di ketahui, Acara ini mendapat simpatik dan meriah dari masyarakat, selain Pengurus Partai, Anggota DPRD Prov DKI Jakarta, hadir juga Jajaran Pemkot Jakarta Utara mulai dari Walikota, Camat Penjaringan, dan Lurah setempat.

Rob/Tim/JMI Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...