WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelayanan Kelurahan Kembangan Utara Sangat Sigap, Cepat dan Ramah

JAKARTA, JMI -- Pihak kelurahan Kembangan Utara mendapat laporan warganya yang belum memiliki NIK e-KTP dan NIK Kartu Keluarga atas nama bapak Majuk, Selasa (11/2/20).

Sebagai kewajiban melayani warganya dengan sigap kelurahan Kembangan Utara memberi pelayanan yang sangat puas kepada warganya. Bapak Majuk mengatakan, “puas dengan pelayanannya karena cepat pelayanannya,” ujarnya.

Pihak kelurahan Kembangan Utara yang di pimpin langsung oleh ibu Lisa Anggraini jabatan Kasatpel Dukcapil dan ibu Marisa Susanti Naser jabatan PJLP Dukcapil Jakarta Barat, dengan ini keluarga bapak Majuk memiliki NIK e-KTP dan NIK Kartu Keluarga.

Ibu Lisa Anggraini menghimbau kepada warga kelurahan Kembangan Utara yang belum memiliki NIK atau identitas harap datang dan membawa data kepada pihak kelurahan Kembangan Utara sehingga pihak kelurahan dapat membantu dan memberikan fasilitas kepada warga. “Bagi warga kami yang belum memiliki identitas berbentuk apapun, kami pihak kelurahan Kembangan Utara siap membantu dengan semaksimal mungkin untuk warga kelurahan Kembangan Utara,” imbaunya.


ZAKA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...