WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PT. Sari Ater Hotel & Resort Berikan Bantuan CSR Berupa Material Keramik Lantai ke SDN Ciater

SUBANG, JMI -- PT. Sari Ater Hotel & Resort berikan bantuan material sebagai bentuk kepedulian, terhadap lingkungan di sekitar perusahaan PT. Sari Ater & Resort yang terdiri dari 7 desa, dan senantiasa berpartisipasi dalam pembangunan dalam pemberdayaan masyarakat sekitarnya.

Di antaranya dalam kegiatan sosial tersebut melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan PT. Sari Ater hari ini memberikan langsung bantuan material pembangunan berupa keramik lantai ke SDN Ciater, Rabu siang (19/2/2020).

Disampaikan langsung Manager Humas & Public Relation Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania dan Wakilnya Iwan Herdiawan.

Mewakili Manajer Humas & Public Relation Sari Ater Hotel & Resort Iwan Herdiawan mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Sari Ater kepada masyarakat khususnya di bidang pendidikan.

“Pemberian bantuan kepada lingkungan masyarakat yang ada di 7 desa se-kecamatan Ciater sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Sari Ater, untuk kali ini Sari Ater memberikan bantuan keramik kepada SDN Ciater yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah,” Paparnya.

Lebih jauh dikatakan Iwan, jika program tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan ke masyarakat di desa-desa yang ada di Kecamatan Ciater kabupaten Subang.

Dengan bantuan yang telah di berikan tersebut, "kami berharap selain menunjang pembangunan sarana dan prasarana kebutuhan sekolah juga sebagai bentuk perhatian khusus perusahaan PT. Sari Ater & Resort terhadap lembaga pendidikan, khususnya SDN Ciater,” Ungkapnya.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...