WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Daenk Jamal Bersama Anggota Garda Bintang Timur Menjadi Relawan Melawan Corona Dengan Inisiatif & Swadaya Pribadi

JAKARTA, JMI -- Pengelola Kalijodo Daenk Jamal peduli akan sterilisasi dan lakukan penyemprotan ke seluruh RTH dan RPTRA Kalijodo dari wabah virus corona/covid-19 yang melanda masyarakat dunia, bahkan virus itu juga sudah masuk ke indonesia Rabu, (18/3/20).

Menurut data yang sudah di beritakan sejak kemarin 17 Maret, 7 orang meninggal dunia dan 172 yang sedang observasi dalam pengobatan di wilayah RI.

Pemerintah menghimbau untuk kita selalu menjaga kebersihan, tetap untuk kegiatan di rumah, jauhi tempat keramaian hal ini untuk cegah virus yang mematikan dan bisa juga langkah pengobatan dapat disembuhkan.

RTH Kalijodo salah satu tempat keramaian warga Jakarta dan daerah, Daenk Jamal selaku pengelola bersama anggota garda Bintang Timur Rabu pagi melakukan penyemprotan dan pembersihan ke seluruh RTH dan RPTRA Kalijodo yang terintraksi banyak orang agar steril dan bebas dari wabah virus corona/covid-19.

Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijido menjelaskan, "dengan adanya virus corona covid-19, untuk sementara RTH Kalijodo di tutup dari kegiatan biasanya, untuk itu masyarakat harus ikuti himbauan pemerintah.



Daenk menambahkan, "kegiatan ini dari inisiatif dan swadaya pribadi untuk melakukan penyemprotan dan sterilisasi agar memberikan rasa aman di RTH Kalijodo steril dari virus corona covid-19, kemudian kami dan anggota garda Bintang Timur akan lakukan kepedulian untuk menjadi relawan melawan corona dari musibah dan virus yang melanda," tuturnya.

Daenk Jamal berharap agar semua pengusaha atau yang punya uang untuk mau ikut ambil bagian dari sterilisasi di tempat dan fasilitas umum lainnya yang dekat dengan rumah mereka masing-masing, agar negara kita bebas dan steril dari virus corona/covid 19 ini.

Dan janganlah bagi setiap orang yang memiliki uang lalu memborong dan menstok sembako di rumah masing masing agar perekonomian negara kita stabil dan rakyat yang kecil juga bisa membeli seperti biasa .

Bagi pengusaha dan yang memiliki uang janganlah takut dan berikan materi anda untuk membeli alat-alat dan bahan untuk sterilisasi wilayah masing-masing kepada yang akan melakukan pembersihan dan sterilisasi dari virus corona/covid-19 ditempat masing masing.

"Kalijodo saat ini sudah steril dari wabah virus corona, intinya kita lakukan kebersihan dan penyemprotan, jangan ada lagi virus corona covid-19 di negeri ini semoga musibah ini cepat berakhir," tutupnya.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...