WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Merebaknya Virus Corona, Sembako Banyak Yang Borong, Ini Penjelasan Dari Kapolsek Cengkareng

JAKARTA, JMI -- Untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona dan adanya masyarakat yang memborong sembako dengan skala besar di Supermarket dan Pasar Tradisional, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Khoiri bersama jajaran melakukan pengecekan dan pengamanan persediaan sembako di Pasar Tradisional Fajar Baru dan Pasar Modern Supermarket Robinson Ramayana Cengkareng, Selasa (03/03/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek melakukan pengecekan langsung di toko Beras Beni Makmur, Toko Sinar Sembako dan Agen Gula Akiong.

"Dari hasil pengecekan, para penjual menyatakan untuk harga masih normal, pengiriman dari distributor masih lancar dan tidak ada pembelian sekala besar," ucap Khoiri.

Sementara, dalam kunjungan di pasar modern supermarket Robinson Ramayana Cengkareng, ia juga melakukan pengecekan langsung.

"Kesediaan sembako tersebut masih lengkap dan pendistribusian ke Swalayan masih berjalan dengan normal dan tidak ada skala pembelian besar-besaran," Imbuhnya.




CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...