WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Koni Kabupaten Subang Periode 2019-2023

SUBANG, JMI -- Upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Subang Masa Bakti 2019 - 2023 dengan tema "Bersatu membangun Subang Jawara menuju Prestasi Nasional". Bertempat di Aula Pemda kabupaten Subang, Selasa (3/3/2020).

Ketua umum KONI Provinsi Jawa Barat. Pimpin langsung Pengukuhan dan Pelantikan Asep Rochman Dimyati dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua KONI Subang masa bakti 2019-2023.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, para Camat, Para pimpinan perusahaan BUMN/BUMD, Para ketua KOK Kecamtan, para Ketua Pengcab Se-Kab. Subang, para tokoh olahraga, pelatih, atlet.

Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat yang mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Koni Kabupaten Subang Masa Bakti 2019 -2023. Semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab.

Kami berharap bisa menjalankam amanah yang sudah di berikan dan bisa menjadikan motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk memajukan olah raga dan meningkatkan kualitas SDM olah raga di Kabupaten Subang, dan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih membanggakan lagi.


Kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik harus segera melakukan langkah langkah strategis dan menyusun rencana program kerja koni empat tahun kedepan.

Ketua Koni yang telah di lantik bahwa membangun SDM bidang olah raga bukan hanya tugas pemerintah dan koni saja, namun keterlibatan dunia pendidikan pun sangat berperan penting dalam mencetak  bibit atlet berprestasi.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang mengapresiasi kegiatan ini berbagai persembahan yang amazing telah kita saksikan bersama, semoga prestasi atlet binaan koni Subang semakin terdepan, khususnya dalam menghadapi PON 2020 di Papua serta kejuaraa lainnya. Kami bangga dengan Berbagai penghargaan di raih oleh atlet binaan koni di kancah provinsi, nasional maupun internasional," ungkapnya.

"Saya berpesan kepada pengurus, atlet, pelatih, orang tua dan seluruh stake holder di bidang olah raga untuk sama sama membangun generasi Kabupaten Subang melalui bidang olah raga sehingga menghasilkan generasi yang membanggakan, dimana para atlet harus memiliki keseimbangan kecerdasan baik kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual," tuturnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...