WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perlombaan Antar Sekolah di Kec. Negeri Agung Kab. Way Kanan

WAY KANAN, JMI -- Perlombaan antar sekolah di kecamatan Negeri Agung kabupaten Way Kanan telah di laksanakan pada hari ini 5 Maret 2020 yang di ikuti oleh 22 dari 24 sekolah yang ada di kecamatan Negeri Agung kabupaten Way Kanan propinsi Lampung.

Perlombaan antar sekolah ini adalah tempat kecamatan ke enam yang melaksanakan perlombaan dalam tahun ini, dimana telah diungkap kan oleh Fikri ketua K3S kecamatan Negeri Agung bahwa perlombaan ini di lakukan dengan tujuan untuk mencari siswa terbaik dan berprestasi untuk di ikutkan dalam perlombaan antar sekolah di tingkat kabupaten Way Kanan, dalam sambutan pembukaan acara ini kepala dinas pendidikan kabupaten Way Kanan Usman Karim mengucapkan rasa terima kasih kepada para siswa dan seluruh dewan guru yang telah membimbing para siswa sehingga bisa berprestasi di sekolahnya masing-masing dan Usman berharap agar prestasi para siswa ini dapat terus menjadi juara bukan hanya di tingkat kecamatan saja tapi juga sampai tingkat minimal propinsi Lampung.

Disela-sela acara tersebut ketua K3S Fikri menerangkan bahwa pada hari ini banyak perlombaan yang akan di laksanakan ujar Fikri, diantaranya lomba matematika, lomba tari, lomba renang, lomba pantomim dan lain sebagainya. Dan Fikri berharap ada diantara para siswa nantinya yang dapat mewakili kecamatan Negeri Agung untuk ikut melaksanakan lomba antar sekolah di tingkat propinsi Lampung.



MAULIDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...