WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Beredar Kabar 2 Tenaga Kerja Asing PT.Taekwang Terpapar Covid-19, Manajemen Angkat Bicara

SUBANG, JMI -- Beredar kabar adanya dua Tenaga Kerja Asing (TKA) yang terpapar virus corona atau covid-19 Subang, pihak Manajemen PT.Taekwang Industrial Indonesia angkat bicara dalam konferensi pers nya yang digelar di posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Subang, Jl. Ghoparana Subang, Rabu (22/4/2020).

Dikatakan Yanuar Muchriady selaku Direktur GA-IR PT TK Industrial Indonesia di depan para awak media. Yanuar membantah adanya informasi tersebut. 

" Tidak akan mungkin kami membiarkan ketika ada karyawan/pekerja asing kami yang terkena virus covid-19. Kami sangat menjaga, apalagi ini tenaga kerja asing. Kedutaan negara dan antar negara sudah memantau mereka. Kalaupun mereka terpapar virus tidak mungkin mereka dibiarkan begitu saja. Mungkin kedutaan besar yang akan menjemput mereka kesini," Ungkap Yanuar.

Lanjut Yanuar, Sejak adanya Pandemi Corona TKA yang bekerja di tempatnya tidak pernah pulang ke asal negaranya Korea.

"Sekali lagi di tegaskan Yanuar ,"Bahwa sampai saat ini alhamdulillah dan mudah-mudahan sampai berakhirnya Covid-19 ini  ekspat atau tenaga kerja asing kita tidak terdampak virus Covid -19," Pungkas nya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...