WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dampak Pandemi Covid-19, Warga Dusun 2 Tandam Hilir Mendapatkan Sembako Gratis

BINJAI, JMI -- Dampak dari Pandemi Covid 19 yang sangat berpengaruh terutama dibidang perekonomian masyarakat diseluruh Indonesia tidak terkecuali di wilayah dusun 2 Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara akibat dari Wabah Covid 19 yang kini sedang terjadi.

Hal tersebut membuat para Dermawan dan pengusaha yang ada di wilayah dusun 2 menghimpun bantuan dan menggelar acara baksos dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang berada di Dusun 2 Tandam Hilir.

Menurut pemantauan team wartawan yang meliput acara pembagian sembako tersebut digelar pada hari ini, Sabtu (18/4) dan dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut

Dari pantauan team Wartawan JMI, Suwarno wilayah Kabupaten Deli Serdang terlihat acara tersebut dihadiri Kapolsek Tandam AKP. Rubenta Tarigan SH beserta jajaran Bimas dan Babinsa wilayah Dusun 2 Tandam Hilir dan juga dari Jajaran OKP Pemuda Pancasila Tandam Hilir.

Paket sembako yang diberikan kepada warga Dusun 2 Tandam Hilir sebanyak 110 paket sembako berupa 1 paket 10 kg beras, Gula 1 kg, Minyak Goreng 2 kg, paket Mie Instan 1 dus, serta gula dan kopi.

Salah seorang warga yang berhasil dimintakan komentarnya mengungkapkan kegembiraannya karena mendapatkan paket sembako gratis, 

"Iya pak senang sekali karena untuk makan beberapa hari kita tidak bingung karena mendapatkan bantuan paket sembako, terimakasih banyak kepada para dermawan," Ungkap sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya dengan nada sumringah. 

SUWARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...