WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dua Pasien Baru di Isolasi di RSUD Subang, Positif Covid-19 Bertambah menjadi 5 orang

SUBANG JMI- Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid -19 sesuai protokol Dua pasien positif di rawat di RSUD,dan keluarganya menjalani isolasi mandiri,Warga Subang tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah dua, total menjadi 5 orang. Demikian disampaikan oleh Divisi Operasi Gugus Tugas Covid-19 dr. Meity Damayanti dalam konferensi pers, Sabtu (18/4).

Kepastian positif Covid-19 diketahui setelah dua orang tersebut melakukan tes Swab mandiri di Bogor. Setelah diketahui hasilnya positif kemudian melapor ke Dinkes Subang dan dilakukan evakuasi ke RSUD.

"Yang bersangkutan tes swab mandiri di Bogor dan hasilnya positif. Dia bekerja di Balai Benih Ciasem Subang dan sudah kita isolasi di RSUD, keduanya masih sekeluarga yaitu ayah dan anak," lanjut dr. Meity.

Dengan demikian pasien yang dirawat di RSUD Subang bertambah menjadi tiga orang. Sedangkan dua orang lainnya masih dirawat di RSHS Bandung dan RS Siloam Purwakarta.
Sementara total pasien dalam pengawasan (PDP) hingga hari ini menjadi 24 orang. Enam orang di antaranya masih dalam pengawasan. Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) masih terus bertambah menjadi 4.392 orang.

Sementara Kepala Sekretariat Gugus Covid-19 Kabupaten Subang H Hidayat menambahkan, setiap hari ada 30 orang yang siaga di Posko 24 jam untuk merespons dan menangani kasus Covid-19.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...