WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ibu Yuli Meninggal Dunia, 2 Hari Kelaparan karena Wabah Corona

BANTEN, JMI -- Seorang ibu dari keluarga miskin Yuli Nur Amelia meninggal dunia karena 2 hari kelaparan. Ibu Yuli meninggal karena tak ada uang untuk beli makanan selama pembatasan sosial wabah virus corona.

Ibu Yuli menjadi makin miskin karena pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang disebabkan karena wabah corona.

Ibu miskin yang merupakan warga Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang meninggal dunuia. Ibu Yuli meninggal dunia, Senin sekitar pukul 15.00 WIB (20/4/2020).

Suami Yuli, Kholid menjelaskan pagi hari sebelumnya istrinya masih sempat berbincang di rumah. Kholid tak melihat ada tanda-tanda sakit di raut muka istrinya.

Sampai pukul 13.00 WIB, Yuli masih seperti biasa berinteraksi dengan empat anaknya sambil merapihkan bantuan dari masyarakat.

“Namun sekitar pukul 14.00 WIB, ia mendapatkan kabar dari sang anak bahwa istrinya pingsan, dan kini dia sudah meninggal dunia” kata Kholid suami Almarhuma .Yuli kepada awak media di kediamannya, Senin (20/4/2020).

Semasa hidupnya almarhuma.Yuli dan keluarga selama ini hanya bergantung dari penghasilan suami mengangkut sampah.

Selama Banten KLB Corona, keluarga almarhuma Yuli Nur Amelia dengan empat anaknya harus menjalani hari-hari yang menyedihkan, Yuli dan empat anaknya harus bisa menahan lapar selama dua hari hanya dengan minum air putih.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...