WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Imbas Virus Covid-19 Para Penyanyi Sepi Job, ENY SHAKILA: Banyak Job yang Batal Karena Tidak Mendapatkan Izin dari Kepolisian

Eny Shakila, Penyanyi asal Karo Sumatera Utara
MEDAN, JMI -- Imbas Profesi penyanyi yang malang melintang manggung di Kafe-kafe dan tempat acara Pesta, akibat virus corona (Covid-19) sepi Job atau sepi manggung.

Eny Shakila penyanyi asal Karo Sumatera Utara, biasa manggung kini nyaris dirumahkan karena ijin event Organizer (EO) yang memberinya Job kepada Eny (nama panggilan) tidak dikeluarkan pihak Kepolisian Medan karena “Maklumat Kapolri” tentang Covid-19, Polri meminta masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan keramaian “social distancing” dicetuskan sebagai sebuah cara menekan penyebaran virus corona.

Eny yang biasa nyanyi kini banting setir menjadi ibu rumah tangga, pendapatannya pun hilang, biasanya jadwal manggung penuh setiap bulan untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah.

“Walau negara sedang berduka, saya berusaha untuk bersyukur dan mengambil nilai positif dari kejadian ini, kita jadi lebih banyak dengan keluarga, biasanya saya susah sekali ketemu anak klu lagi banyak job” kata Eny Shakila Penyanyi Medan yang lebih banyak melantunkan lagu-lagu Pop saat diwawancara JMI dikediamannya dimedan, Minggu ( 29/03/2022).
Eny dikenal dengan karakter yang “mudah tertawa” dan mudah tersenyum setiap acara party yang dia tampil serta aktif di salah satu komunitas Forum Peduli Sesama Seniman Indonesia (FPSS).

“Semoga badai cepat berlalu, dan kita kembali beraktifitas normal kembali agar bisa pendapatan penghasilan kembali dari manggung lagi,” Tambahnya.

Istri Muhammad Ifan ini juga memiliki dua putra dan satu putri, anak pertama Muhammad Fadly, kedua Dwi Munalqoh Naqsya Felly dan ketiga Muhammad Rezky.

FAISAL6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...