WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PT.Mitra Samudra Cakti Jakarta dan Serikat Pekerja Perikanan Indonesia Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga RT 09/10 Desa Pasanggrahan Kec.Solear

TANGERANG, JMI -- PT. Mitra Samudra Cakti Jakarta dan Serikat Pekerja Perikanan Indonesia berkomitmen untuk mendukung penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia. 

Bukti dari kepedulian PT. Mitra Samudra Cakti Jakarta dan Serikat Pekerja Perikanan Indonesia kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan Covid-19 melalui perwakilan RT 09/10 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear berupa sembako, Selasa (21/04/2020).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Achdynto Ilyas Pangestu selaku Ketua Umum serikat pekerja perikanan Indonesia kepada ketua RT di dampingi oleh RW setempat.

"Kami sebagai perusahaan ingin hadir untuk turut serta membantu menangani Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. Semoga upaya yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini kita serahkan kepada warga RT 09/10 Desa Pasanggrahan dan para pengemudi ojek pangkalan yang ada di lingkungan Desa Pasanggrahan," ucap Ilyas.
Disisi lain Ahmad Sobari selaku ketua RT 09/10 mengucapkan terimakasih kepada PT. Mitra Samudra Cakti Jakarta dan Serikat Pekerja Perikanan Indonesia atas bantuan yang telah diterima oleh warganya. 

Marjuki selaku ketua RW setempat menghimbau kepada masyarakat nya agar selalu berdiam di rumah dan mematuhi petunjuk yang telah diumumkan oleh pemerintah," Imbuh nya. 

Jhon S Simamora/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...