WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Restu Istri Tercintanya, "Kepdes Mekar Sari" Bantu Masyarakatnya dengan 1 Tahun Gaji

MESUJI, JMI -- Kepala Desa Mekar Sari bersama Aparatur desa setempat melibatkan Babinsa dan Babinkatibnas Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji membagikan sebanyak 516 Kepala Keluarga (KK) paket Sembako dan Masker.

Diketahui paket sembako tersebut bukan berasal dari Dana Desa (DD), melainkan Dana Pribadi (Gajih) Kepala Desa "Sunardi" selama satu tahun.

"Terlihat dari pantauan awak Jurnal Media Indonesia di lokasi terlihat dengan penuh semangat nya Kepala Desa berbagi peduli kasih membagikan paket sembako dengan mensambangi ke rumah warga dengan cara berjalan kaki, jarak yang ia tempuh.

Sunardi mengatakan, "Alhamdulillah niat baik ku hari ini terlaksana dengan baik, iya yang kita bagikan ke masyarakat 2 ton beras, minyak sayur 516 bungkus kemasan, per bungkus 500 gram, dan telor 2580 biji.

Isi paket sembako per kepala Keluarga (KK) terdiri dari beras 4 kg, telor 5 biji, 1 bungkus minyak 500 gram, dan masker.

Kemudian terkait program ini saya izin sama istri dan di izinkan. Nah ini menjadi suatu kebanggaan saya, atas dukungan support istri tercinta saya," kata kades saat di wawancarai.
Harapan saya kepada masyarakat, ikuti saran dan aturan pak Bupati. Pencegahan itu lebih baik dari pada mengobati, berikutnya apa bila ada keluarganya datang dari luar kabupaten atau luar propinsi/kota segera laporkan kepada panitia posko covid 19, agar di cek kesehatannya, lalu kita karantina kan selama 14 hari.

"Saya ucapkan terima kasih kepada aparatur desa seperti Babinkatibnas, Babinsa yang ikut berperan serta dalam membantu saya mensukseskan pembagian sembakonya," ucap Sunardi.

Terpisah, Sunarsih (46) th warga setempat mengatakan bahwa, saya sebagai masyarakat nya berbangga hati atas kepedulian pak Kades terhadap masyarakat nya dalam membagikan paket sembako tanpa tebang pilih (semua masyarakat ia mendapatkan paket sembako tersebut), ia memenuhi janji pilkades nya," Ungkapnya.

"Semoga pak kades selalu dalam lindungan allah SWT, diberi kesehatan, panjang umur, murah rezeki,dan semoga niat baik pak kades menjadi suatu amal ibadahnya amiiiiin.

Dedi/Hd/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...