WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RW 021 Bumi Indah Cluster Parahyangan dan Cluster Victoria Siaga Covid 19 dan DBD

TANGERANG, JMI -- Sebagai bentuk upaya pencegahan terkait penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kab. Tangerang, setiap hari Minggu segenap pengurus RT/RW 021 serta Karang Taruna bahu membahu melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke seluruh pekarangan rumah.

Diketahui ini sudah berjalan selama tiga minggu, selain penyemprotan yang dilakukan oleh para pengurus, warga pun di bekali cairan disinfektan sebanyak 1,5 liter, dimana cairan tersebut dapat digunakan secara mandiri oleh warga untuk hari-hari biasa.
Tak hanya melakukan Penyemprotan Disinfektan, untuk memantau kondisi warganya pengurus RT/RW 021 dan Karang Taruna juga melakukan pengecekan suhu badan warga setiap minggu, sehingga dapat diketahui jika ada warga yang sedang memiliki kondisi tubuh tidak sehat.

Selain Covid 19, ternyata sedang marak penyakit Demam Berdarah (DBD), dihari yang sama team berbagi tugas melakukan penyebaran bubuk abate dan Penyemprotan Fogging untuk membasmi jentik dan nyamuk yang berada di pekarangan rumah warga.

FAKHORI/KOREK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...