WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Negeri 1 Wanareja Cilacap Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan

CILACAP, JMI -- Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu dan berprestasi SMK Negeri 1 Wanareja terus berbenah diri, berbagai upaya dan usaha baik sarana dan prasarana pendidikan terus ditingkatkan untuk lebih representatif.

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Wanareja Drs. Hendarto, MM. saat dikonfirmasi media JMI menuturkan, “kami berharap setiap lulusan atau alumni SMK Negeri 1 Wanareja mempunyai skill dan bekal serta prestasi yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan, siap bersaing dalam dunia pekerjaan baik formal atau non formal, dan disiapkan untuk yang melanjutkan karier pendidikan ke jenjang perguruan tinggi negeri ternama dengan mempersiapkan guru pendidik yang berkompeten dibidangnya,” tandasnya.

Disamping itu, kata dia, SMK Negeri 1 Wanareja perlu perhatian dari berbagai pihak terutama pihak provinsi Jateng untuk mendukung fasilitas sekolah hingga tercipta kenyamanan dalam proses belajar mengajar yang memenuhi standar.

“Apalagi di era sekarang, persaingan dunia pendidikan begitu mewarnai dengan begitu banyak sekolah-sekolah swasta, sudah selayaknya sekolah negeri menjadi acuan baik secara fasilitas sarana dan prasarana belajar maupun kualitas pendidik dan prestasi murid,” tandasnya.


BAYU/MANSUR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...