WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Bupati Batu Bara Himbau Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

BATU BARA, JMI --Wakil Bupati kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE (Oky) yang juga politikus dari partai Gerindra mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat sesuai imbauan yang telah dibuat Pemerintah, ia mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama, ini untuk keselamatan dalam upaya mencegah agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut dikatakannya disela sela kegiatan saat turun langsung dalam Agenda Penyemprotan Desinfectan dalam mencegah penyebaran virus Corona ke tempat yang ramai di kunjungi di Wilayah Kecamatan Medang Deras, Sei-Suka dan Air putih yang dilakukan bersama KNPI Batu Bara, PMI Batu Bara dan BKPRMI Batu Bara. Selasa (24/03/2020).

Wakil Bupati Batu Bara, Oky yang juga mengkomandoi dua lembaga itu yakni KNPI dan PMI tersebut berupaya untuk mencegah virus corona dengan melakukan penyemprotan desinfectan serta mempraktekan ke masyarakat terkait himbauan Bupati Kabupaten Batu Bara tentang pencegahan Virus Corona.

“Ini semua kita lakukan untuk berupaya mencegah atau antisipasi penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Dalam upaya pencegahan virus corona ini lanjut Oky, ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik seluruh komponen masyarakat, baik itu pemerintah, organisasi perangkat daerah dan pihak lainnya.

“Mari kita bersama-sama dengan petunjuk teknis baik dari pusat, kementerian kesehatan dan lainnya, saya yakin kita bisa mengatasi. Saya juga mengajak kepada semua untuk mendoakan Kabupaten Batu Bara agar tidak tertular virus corona," ujarnya.


IRFAN GUNAWAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...