WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemdes Karang Anyar Kecamatan Kemiri Gelar Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua

TANGERANG, JMI - Pemerintah Desa Karang Anyar menggandeng Nakes dari Puskesmas Kemiri menggelar penyaluran Vaksinasi masal kepada masyarakat Kecamatan Kemiri khususnya warga Desa Karang anyar dengan dosis pertama dan ke dua berlokasi di kantor Desa Karang anyar.Sabtu, 09/10/2021.

Vaksinasi merupakan upaya yang terus digencarkan oleh pemerintah pusat khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang sehingga bisa mencapai 75% masyarakat untuk sudah tervaksin.

Suhendri Kades Karang anyar menuturkan"  Terimah kasih kepada Jurnal media Indonesia (JMI) atas kerjasamanya, juga kepada Nakes Puskesmas Kec.Kemiri, dan  seluruh Aparatur Desa Karang anyar yang telah berjibaku dalam menangani pandemi ini, Kegiatan Vaksinasi yang di gelar Hari ini yaitu Vaksin Pertama dan Kedua, adapun Vaksin pertama adalah Pfizer dan yang kedua Sinovac.
Untuk meningkatkan herd imunity atau kekebalan tubuh, Kami selaku Pemerintah Desa Karang anyar selalu menghimbau dan mensosialisasikan kepada Warga Bahwa jangan takut untuk divaksin karena  Vaksin ini Insya allah Aman dan Halal, dan kami juga menghimbau kepada Warga untuk selalu menjaga diri dan menjaga Keluarga agar terhindar dari Virus COVID 19 ini, selalu Patuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, untuk Desa karang anyar Kecamatan Kemiri "sehat" Kabupaten Tangerang "Gemilang".ucapnya

pada kesempatan kali ini Kabiro JMI Kab Tangerang Suherman juga ikut menjadi salah satu peserta vaksin yang diadakan di Kantor Desa Karang Anyar,  Adapun Vaksin yang di berikan jenis sinovac tahap dua. 

Dari pantauan awak media pelaksanaan Vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan Alhamdulillah kegiatanpun berjalan dengan lancar, aman tertib dan kondusif.

Hendy s/Pandu.p/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani Penuhi Panggilan Polda Gorontalo

Gorontalo, JMI - Warga di Kelurahan Tilihuwa Jalan Halantae Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo sudah sering memprotes keber...