WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas Kelas IIB Purwodadi Terima Peralatam Dari Dirjen Pemasyarakatan


GROBOGAN JMI
- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB  Purwodadi menerima barang dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dengan jenis pengadaan peralatan makan dan minum yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2022.

Pengiriman barang inventaris negara tersebut sesuai dengan surat perjanjian/kontrak nomor : PAS1. PB. 02.02 - 2132 tertanggal 14 April 2022.

Serah terima barang dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Purwodadi, yang diwakili oleh Pengantar barang dengan dilengkapi dokumen pengiriman barang dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan kepada pihak Lapas Purwodadi. 

Barang diterima oleh Lapas Kelas IIB Purwodadi, Senin 27/6 sekira pukul 10.30 Wib yang diwakili oleh Kasubsi Perawatan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan Wahyu K Qorim. 


Adapun jenis barang dan peralatan tersebut yakni : Tempat makan merk Green Earth sebanyak 500 pcs, , Tempat minum merk Green Earth sebanyak 500 pcs, dan Matras merk Greenstar  sejumlah 100 pcs.Senin 27/06/22

Dikesempatan yang sama, Wahyu K Qorim selaku Kasubsi Perawatan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan menyampaikan, kami berterima kasih atas pengiriman barang inventaris negara tersebut, dan kami akan pergunakan dengan baik. 

Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab dan fungsi pembinaan kami di Lapas. Mengingat barang-barang yang sudah ada masih dipergunakan dan layak pakai, tegas Wahyu K Qorim. 

Hal lain disampaikan oleh Tenaga Kesehatan (Perawat Lapas. red)  Laily Hapsari, bahwa barang-barang yang ada saat ini masih terawat dengan baik dan masih layak pakai untuk warga binaan pemasyarakatan. 

"Dengan diberikan barang dari Ditjen Pemasyarakatan tersebut, semoga ke depan pelayanan terhadap WBP akan semakin optimal", ungkap Laily.


Heru/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Press Release Tahapan Pilkada Serentak 2024

MAJALENGKA, JMI – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk medi...