WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Ruhimat Tunjuk Ujang Sebagai Plt. Dirut Perumda Tirta Rangga Subang Sangatah Tepat


Subang JMI,
 Kepercayaan Bupati Subang H Ruhimat menunjuk sementara Direktur Umum (Dirum), Ujang, untuk mengisi kekosongan jabatan Dirut di Perumda Tirta Rangga yang ditinggalkan Kenny Kaparang yang mundur dari jabatannya karena sakit, diyakini bakal membawa perubahan yang paripurna.

Sesuai masa waktu jabatan Plt Dirut selama enam bulan kedepan atau sampai Maret 2023 mendatang, Ujang nampaknya bisa menciptakan ektra kinerja terhadap jajaran direksi dan semua pegawai bawahannya untuk mencapai relisasi target setoran PAD Perumda Tirta Rangga Subang yang sudah dipatok di Tahun 2022 ini sebesar Rp 1,7 Milyar serta mampu meningkatkan sektor pelayanan ke masyarakat konsumen air bersih dan lainnya.

“Kami harapkan agar Plt Dirut yang kini dijabat pak Ujang, memiliki visioner dan inovator yang lebih sehingga bisa membawa Perumda Tirta Rangga yang kini dipimpinnya walaupun masa waktu sementara selama enam bulan, akan mampu merealisasikan visi dan visi yang paripurna dari pejabat Dirut sebelumnya”, ujar Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim, dilansir Metrobuana.co.id, Rabu (5/10/2022).


Dia merasa optimis terhadap sosok Ujang yang kini diberikan amanah oleh Bupati H Ruhimat menjadi Plt Dirut diyakini mampu membuat suasana di internal jajaran direksi dan seluruh pegawai Perumda Tirta Rangga yang dipimpinnya akan berjalan sangat kondusif dan semua pegawai lebih berkinerja maksimal.

“Saya optimis Perumda Tirta Rangga Subang yang kini dipimpin Pak Ujang akan lebih maju sesuai harapan semua pihak. Karena semua mengetahui bahwa Pak Ujang sangat berpengalaman lama menjadi jajaran direksi, maka tidak diragukan lagi jika Pak Ujang ditanya terkait jurus jurus untuk memajukan Perumda Tirta Rangga yang kini dipimpinnya, pastinya akan sangat bisa dan mampu,” pungkasnya


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kegiatan Safari Jumat Berkah Koramil 05/Balaraja

TANGERANG, JMI - Kegiatan rutin safari Jumat Berkah Koramil 05/Balaraja dilaksanakan membagikan makanan siap saji dan membagikan Kitab Fat...