WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD Ke-115 Bersama Masyarakat Gotong Royong dalam Giat Pembangunan di Wilayah Desa Jalupang

Subang JMI, Potret kemanunggalan TNI dengan Rakyat lewat balutan Program TMMD terlihat semakin nyata. Hubungan antara Satgas TMMD dengan warga pun terjalin dengan baik dan penuh kehangatan serta canda ria.

Hal ini bukti ,TNI, adalah Kita, dimana  kuatnya kebersamaan TNI bersama rakyat, pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-155 Kodim 0605/ Subang, di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Tak terkecuali saat melaksanakan salah satu program sasaran fisik, yakni tahap pengerasan badan jalan yang berada di Dusun Tenjolaut, Jumat (20/10/2022).

Satgas TMMD dengan masyarakat bergotong royong dan saling bahu membahu, maka, pengerjaan pembangunan program TMMD akan lebih mudah dan cepat terselesaikan.

Maman (38) warga setempat, berharap semangat gotong royong ini selalu ditanamkan dan dipelihara. Karena dengan semangat kebersamaan itulah, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah.

“TNI, adalah Kita, artinya kita saudara. Apa lagi Bapak Bapak TNI yang hadir di sini, tujuannya untuk membangun desa kami, demi kesejahteraan kami juga, khususnya bagi warga desa Jalupang, ” ungkap Maman


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...