WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPRD Kab.Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat H.Yaya Amsori SE Laksanakan Giat Kerja Bakti

TANGERANG, JMI - Dalam menjalankan fungsinya agar mampu meninjau perkembangan masyarakat untuk membangun wilayah yang belum tersentuh, kali ini DPRD kabupaten Tangerang bersama warga masyarakat Pekong melaksanakan kerja bakti yang bertujuan untuk dapat memelihara lingkungan dan dapat melihat hal apa saja yang harus di perhatikan, kegiatan kerja bakti ini berlokasi di kampung Pekong RT 04 RW 01 Desa Saga Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Minggu 27/11/22

Dalam kesempatan ini H. Yaya Amsori SE memberikan bukti bahwa partai Demokrat akan selalu ada untuk masyarakat, sehingga masyarakat merasa di perhatikan dan menjadikan motivasi agar dapat menjaga lingkungan supaya selalu terjaga kebersihannya karena kalau lingkungan sudah bersih sudah secara otomatis akan menjamin kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Dalam pantauan H. Yaya Amsori SE Jembatan penghubung bagi masyarakat Pekong untuk berladang dan mengambil hasil panen perlu segera untuk di tingkatkan, karena itu merupakan hak warga negara dalam mencari penghidupan sesuai dengan kemampuan yang bersifat kondisional.
Karena pembangunan infrastruktur itu bagian tak terpisahkan dalam peningkatan ekonomi masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan, sudah pasti nilai manfaatnya dapat mempermudah akses jalan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam bidang perekonomian.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh kepala Desa Saga yaitu Sarnata berikut warga masyarakat sekitar Pekong, ada sekitar 50 warga yang turut hadir dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti tersebut.

Rt UKI menyampaikan kepada H. Yaya Amsori SE sebagai yang mewakili warga masyarakat bahwa kami butuh jembatan tersebut untuk akses masyarakat ke ladang pertanian, karena yang sekarang ada yaitu dengan bambu yang memang sering terjadi kecelakaan terjatuh dari jembatan mungkin karena faktor licin dan kurang seimbang.
H. Yaya Amsori SE akan segera menindaklanjuti perihal tinjauannya di lapangan, agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari peningkatan jembatan yang menjadi penghubung kampung dengan lahan pertanian.

Karena ini menjadi tugas pemerintah dalam memperhatikan masyarakatnya dalam bentuk memberikan pelayanan apapun kebutuhan masyarakat yang bersifat umum, mengingat sarana dan prasarana yang harus maksimal agar masyarakat dapat meningkat dalam segi perekonomian yang merupakan taraf hidup yang berkualitas sebagaimana tercantum bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang berlandaskan Pancasila.

Seperti sila yang ke 5( lima) yaitu" Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia " itu menjadi landasan untuk pemerintah untuk memberikan pelayanan masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan keadilan meski yang berada di perkampungan.

Dewa/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...