WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Manchester United Dijual, Harga Rp 9,74 Triliun !


JURNALMEDIAIndonesia
- Manchester United berpotensi memiliki pemilik baru. Keluarga Glazer telah memutuskan untuk menjual Manchester United.

Baru-baru ini, Keluarga Glazer mengumumkan bahwa mereka membuka diri untuk investasi baru di Manchester United. Mereka siap melepaskan sejumlah saham mereka agar Manchester United punya dana untuk mengembangkan klub mereka.

Namun keluarga Glazer dilaporkan siap menjual penuh Manchester United. Mereka dikabarkan sudah mulai kehilangan minat untuk jadi pemilik klub tersukses di Inggris tersebut.

Dilansir The Daily Mail mengklaim bahwa keluarga Glazer sudah menetapkan harga jual Manchester United. Siapapun yang tertarik membeli MU harus siap keluar uang yang sangat besar.

Jual Penuh

Menurut laporan tersebut, Keluarga Glazer sudah menetapkan berapa harga jual Manchester United.

Mereka berkaca dari penjualan Chelsea. Seperti yang sudah diketahui, tim asal London Barat itu dibeli konsorsium yang dipimpin Todd Boehly denga harga mencapai 4,25 Milyar Pounds.

Keluarga Glazer menilai Manchester United bisa bernilai di atas itu. Jadi target awal mereka adalah menjual Setan Merah di angka 9 Milyar pounds.

Bisa Nego

Laporan yang sama mengklaim bahwa keluarga Glazer tahu bahwa menjual MU seharga 9 Milyar pounds itu tidak mudah. Jadi mereka bersedia nego untuk harga itu.

Pihak Setan Merah dilaporkan menargetkan MU bisa terjual di angka 6 milyar pounds. Namun mereka akan mempertimbangkan tawaran sebesar 5 milyar pounds.

Jadi pihak Keluarga Glazer saat ini menunggu ada tawaran menarik yang masuk sebelum melepaskan klub selamanya.

Tunjuk Makelar Chelsea

Dalam proses penjualan Manchester United, Keluarga Glazer menunjuk The Raine Group sebagai penasehat finansial mereka.

Sebagai informasi, The Raine Group adalah makelar yang berhasil menjual Chelsea ke konsorsium Todd Boehly di awal tahun kemarin.

 

bolanet/jmi/red

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...