WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puan Maharani Akan Berpidato di Depan Wisudawan UBK

Ketua DPR RI Dr.(H.C) Puan Maharani S.Sos akan berpidato di hadapan wisudawan dan wisudawati UBK/net


JAKARTA, JMI – Ketua DPR RI Puan Maharani akan berpidato dalam wisuda sarjana XX dan Program pasca sarjana Magister Hukum IV Universitas Bung Karno di panti prajurit balai sudirman, Jakarta Selatan (30/11).

“Sarjana Unggul Berkarakter Pancasila Membangun Indonesia Di Era Digital” adalah tema yang akan di bawakan oleh Puan kepada para wisudawan yang informasi yang kami dapat penyampaian pidato tersebut selama 15 menit pada pukul 09.45 WIB Sampai 10.05 WIB.

Rangkaian acara wisuda sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.30 WIB.

Acara dimulai dengan registrasi peserta wisudawan dan wisudawati, lalu dilanjutkan dengan doa dan pembuka sidang oleh Ketua Senat 2021/2022.

Setelah dibuka secara simbolis, para wisudawan dan wisudawati akan menyaksikan video mengenang pendiri Yayasan Soekarno dan Universitas Bung Karno, yakni Almarhumah Ibu Rachmawati Soekarnoputri.

Usai menyaksikan video, dilanjut dengan kata sambutan dari pimpinan UBK dimulai dari Rektor UBK, Didik Suhariyanto, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Soekarno M. Mahendra Putra, dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III DKI Jakarta, Paristiyanti Nurwardani, hingga Puan Maharani.

Setelah kata sambutan, prosesi pelantikan wisudawan dan wisudawati dimulai diawali oleh Program Magister Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Hukum.

Para wisudawan dan wisudawati yang telah mengikuti proses pelantikan akan membacakan janji wisuda yang dipimpin oleh Dandi Fransiskus Simanjutak dan dilanjutkan pemberian kesan dan pesan oleh mahasiswa berprestasi dari Fakultas Hukum Shifa Karima. 

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...