WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peresmian Oksiden Central RSUD Subang, Bupati Berharap RSUD Harus Mampu Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dan Berikan Manfaat untuk Masyarakat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, meresmikan Oksigen Central RSUD Subang. Selasa, 29/11/ 2022.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas hadirnya Oksigen Central yang dapat membantu mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Subang. Dirinya pun mengapresiasi langkah RSUD Subang yang bekerja sama dengan BUMD Subang yakni PT. SEA untuk Oksigen Central yang saat ini diresmikan.

"Alhamdulillah, Pelayanan induk oksigen bisa bekerja sama, tidak lagi manual untuk persediaan ke setiap kamar, terima kasih RSUD dan PT. SEA,
Mudah mudahan pelayanan kesehatan bisa lebih baik."Tuturnya.
Lebih lanjut,"Bupati berharap dengan hadirnya Oksigen Central tersebut mampu memberikan manfaat dan menjadi salah satu sarana peningkat pelayanan kesehatan di RSUD Subang.

"Mudah -mudahan betul betul terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit akan lebih baik dan di utamakan."ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan peresmian oksigen central oleh Bupati dan wakil Bupati Subang dengan simbolis pemotongan pita dan pemutaran keran jalur oksigen untuk disalurkan ke setiap kamar serta peninjauan ruangan kamar RSUD Subang.

Turut mendampingi  Bupati dan wakil Bupati Subang pada peresmian tersebut  di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kadinkes Subang, Direktur dan jajaran Direksi RSUD Subang, Direktur dan jajaran direksi PT. SEA, Wakapolres, Kasdim 06/05 Subang dan tamu undangan lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...