WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Bupati Sumedang Kunjungi Stand SMK BHAKTI NUSANTARA

SUMEDANG JMI - Ajang expo 2022 SMK creative event tingkat kabupaten Sumedang, sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia turut hadir menyemarakkan event sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh SMK Bhakti Nusantara.

Sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia, sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara merupakan sekolah menengah kejuruan terbaik yang ada di kabupaten Sumedang serta telah menjadi sekolah binaan beberapa perusahaan terkemuka di bidang otomotif menyajikan beragam peralatan canggih dalam dunia otomotif dan IT.

Taufik Abdurohman humas SMK Bhakti Nusantara mengatakan, dalam  expo 2022 SMK creativ event ini kami hadir dalam formasi lengkap mewakili masing masing kompetensi yang ada di SMK Bhakti Nusantara, kami juga membawa tool canggih untuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat, peralatan praktek siswa yang kami miliki memang sangat lengkap dan modern.

" Sebagai sekolah pusat keunggulan, SMK Bhakti Nusantara juga telah banyak menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan sebagai mitra sekaligus penyaluran kerja para lulusan" Ucapnya. Senin 28 November 2022.

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, diantara deretan alat alat canggih dalam dunia otomotif yang kami pamerkan kepada masyarakat khususnya para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah kejuruan, diantaranya kami membawa YDT alat canggih untuk pengecekan motor serta alat Pengukur gas buang, kami sudah memiliki unit terbaru dimana di Indonesia baru euro 2 kita sudah euro 4  serta pengenalan kepada masyarakat bahwa siswa kami siap melayani pemesanan pembuatan aplikasi untuk hotel , restoran atau usaha lainnya.

" Dalam waktu dekat kami juga akan mengikuti expo tingkat Propinsi, Kami tidak memberikan janji kepada seluruh siswa namun kami memberikan bukti " Pungkasnya.

TOTO SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Banpem UPPO Biogas Kelompok Tani Karya Mekar di Desa Cimenteng Cijambe Subang, Jumlah Domba Dalam Kandang Habya Ada -+ 10 Ekor

Subang, JMI - Terkait kegiatan UPPO Upland projek yang di duga di Mark up dan dinilai fiktif oleh salah satu dedengkot LSM Bara...